IBL PERTAMAX 2021:Bima Perkasa Hujani Ring Pacific dengan Tembakan Tiga Angka


Apr 10, 2021

Para pemain Bima Perkasa sudah kembali fokus. Kali ini mereka bisa mencetak lima three point di kuarter ketiga. Hebatnya lagi ada empat tembakan tiga angka yang dicetak secara beruntun. Dengan kebangkitan Bima Perkasa ini, mereka mengunci keunggulan 49-36 di akhir kuarter ketiga. Bima Perkasa makin percaya diri untuk memangkan game terakhir mereka. 

Hujan three point Bima Perkasa dibuka oleh Indra Muhammad di menit kedua. Kemudian pada sia empat setengah menit, Restu Dwi Purnomo mencetak back-to-back three point. Kemudian pada possession berikutnya, giliran Tifan Eka Pradita yang mencetak tembakan tiga angka. Lalu kembali Restu Dwi Purnomo menutup pesta three point Bima Perkasa.

Di sisa 42 detik, giliran kapten tim Bima Perkasa yang beraksi. Galank Gunawan memasukkan hookshot yang diikuti dengan under basket di sisa 19 detik. Galank bekerja keras untuk bisa menguasai paint area lawan. Dan, hasilnya mereka benar-benar dominan di kuarter ketiga dengan keunggulan 21-10. Bima Perkasa harus bisa menjaga keunggulan tersebut untuk mengamankan tiket Playoffs IBL Pertamax 2021.