Ibl Pertamax 2021: Sengit Sejak Tip-Off, Prawira Memimpin 28-25 di Akhir Kuarter Pertama


Apr 06, 2021

Seperti yang sudah diramalkan sebelumnya bahwa pertandingan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Prawira Bandung bakal berlangsung sengit. Karena ini juga pertemuan pertama sekaligus satu-satunya kedua tim di IBL Pertamax 2021. Sejak tip-off sudah panas dan saling bergantian memimpin skor.

Coach Octaviarro Romely Tamtelahitu menurunkan Andakara Prastawa Dhyaksa, Agassi Yeshe Goantara, Reggie William Mononimbar, M. Hardian Wicaksono, dan Vincent Rivaldi Kosasih. Sedangkan coach Andre Yuwadi menurunkan starting five yakni Diftha Pratama, Januar Kuntara, Abraham Damar Grahita, M. Reza Fahdani Guntara, dan Firman Nugroho.

Prawira mengejutkan Pelita Jaya dengan mencetak 5 dari 7 percobaan three point. Abraham Damar Grahita mencetak 12 poin dengan 3 dari 3 percobaan three point. Sebaliknya Pelita Jaya membalas dengan penguasaan paint area yang bagus. Hardian Wicaksono dan Govinda sangat baik dalam menembus pertahanan Prawira. Kuarter pertama saja sudah sengit, dipastikan bakal ketat hingga kuarter keempat nanti.