News Games

IBL PERTAMAX 2021: Pelita Jaya Jaga Keunggulan di Kuarter Kedua

30 March 2021
|

Di awal kuarter kedua, Pelita Jaya menarik keunggulan jadi sembilan angka (28-19), yang ditutup dengan three point play dari Agassi. Namun semenit berselang, Bali United mendapat momentum. Mereka mencetak tiga kali layup berturut-turut. Rico Aditya, Komink dan Yerikho dengan mudah membobol pertahanan Pelita Jaya. Coach Octaviarro Romely Tamtelahitu pun meminta time-out.

Bali United tertimpa kemalangan di pertengahan kuarter kedua. Saat mereka berupaya mengejar ketertinggalan, Komink harus ditarik keluar karena sudah foul-touble. Tampaknya akan sulit bagi Bali United mengimbangi permainan Pelita Jaya tanpa Komink.

Tanpa Komink, para pemain Pelita Jaya dengan leluasa memasuki paint area. Tercatat ada empat kali layup dibuat pemain Pelita Jaya setelah Komink ditarik keluar oleh coach Alexandar Stefanosky. Pelita Jaya bisa unggul 42-36 di akhir kuarter kedua. 

Agassi Goantara paling produktif di antara pemain Pelita Jaya lainnya. Dia mencetak 15 poin dalam dua kuarter. Sedang di sisi Bali United, Joseph Desemet dan Surliyadin sama-sama mencetak 8 poin.

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments