News Games

Ibl Pertamax 2021: Pacific Beri Perlawanan Louvre di Kuarter Pertama

26 March 2021
|

Derby Surabaya terjadi di Seri 3 IBL Pertamax 2021, Jumat malam (26/3). Louvre Dewa United bertemu Pacific Caesar lagi. Mereka yang berada di satu divisi, dijadwalkan bertemu dua kali dalam semusim. Louvre menang 82-52 di pertemuan pertama, 10 Maret 2021. Kali ini mereka mendapat perlawanan ketat dari Pacific.

Louvre membuat perubahan di starting five. Coach Andika Supriadi Saputra kali ini memasukkan Dio Tirta Saputra yang biasanya ada di bench. Dio kali ini bermain di awal laga bersama Nikholas Mahesa, Wendha Wijaya, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan Lutfianes Gunawan. Sementara Jamarr Andre Johnson dirotasi. Dia duduk di bench selama kuarter pertama.

Sebaliknya, di tim Pacific, coach Aries Herman menurunkan tim terbaiknya, yakni Ananda Caesar, Yoseph Wijaya, Yonatan, Aga Wismaya, dan M. Nur Aziz Wardana. Pacific tampak yakin dengan skuad-nya kali ini. Terlebih mereka sudah menang sekali di IBL Pertamax 2021.

Pacific memberi perlawanan di kuarter pertama. Meski Stefan Carsera mencetak layup untuk membuat Louvre memimpin 19-12, tapi anak-anak Pacific tidak menyerah. Justru Aga mampu mencetak three poin di sisa tiga menit. Louvre unggul 19-15 di kuarter pertama.

Baca Juga: Pelita Rebut Kemenangan Lewat Laga Seru

0 Comments