News Games

Ibl Pertamax 2021: Mesin Poin Bali Berputar Cepat

14 March 2021
|

Bali United memang punya kelebihan. Mereka punya pemain-pemain yang bisa mencetak poin. Meskipun itu seorang Ponsianus Nyoman Indrawan. Meski dia termasuk veteran di liga, tapi Komink pernah menyandang gelar MVP liga basket profesional Indonesia. Jadi untuk urusan mencetak poin bukan hal yang sulit baginya. 

Sementara di kuarter ketiga, mesin poin Bali berputar lebih cepat dibandingkan Satya Wacana. Komink membuka kuarter pertama dengan sebuah layup yang menawan. Dia juga membawa Bali memimpin 24 poin (58-34) dengan three point play-nya di lima menit kuarter ketiga. 

Di sisa empat menit, Yosua menambahkan dua poin melalui layup. Poin tersebut menjadikan Bali memimpin dengan jarak marjin 32 poin. Ini jarak paling lebar antara kedua tim. Tetapi pemain Satya Wacana bisa memotong menjadi 22 poin di sisa 20 detik. Alexander Franklyn membuat three point play. 

Kuarter ketiga ditutup dengan skor 71-49 untuk keunggulan Bali United. Bila mampu mempertahankan keunggulan, maka Bali bisa menutup seri pertama dengan kemenangan.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments