Ibl Pertamax 2021: Louvre Semakin Tak Terbendung di Kuarter Ketiga


Apr 10, 2021

Louvre menarik keunggulan 15 angka di akhir kuarter ketiga. Permainan Louvre terpusat pada tiga pemain yakni Jamarr Andre Johnson, Wendha Wijaya, dan Kevin Moses Eliazer Poetiray. Patriots tidak mampu mengimbangi keperkasaan mereka di paint area. 

Wendha bertugas mengobrak-abrik pertahan lawan. Kevin menyerang langsung ke paint area. Sementara Jamarr bisa mengeksekusi bola dari segala arah. Jamarr dengan tiga poinnya di lima menit, membuat Louvre unggul 8 angka (47-39). Ternyata tidak hanya itu saja. Wendha mencetak back-to-back three point dan memperpanjang marjin jadi 14 angka (53-39). Keperkasaan trio Louvre itu terus berlanjut hingga kuarter ketiga ditutup.

Sebaliknya Patriots hanya mendulang 11 angka di kuarter ketiga. Aliran bola Patriots tidak bisa lancar. Mereka hanya bisa memanfaatkan skill individu pemain saja. Oleh karenanya, serangan Patriots dipatahkan dengan mudah oleh Louvre. Sementara dengan keunggulan 15 angka, Louvre semakin percaya diri untuk memenangkan laga terakhir ini.