News Games

Bangka Splash Brother, Bersama Sejak Remaja

18 March 2021
|

Satya Wacana Saints Salatiga boleh berbangga memiliki trio pebasket muda yang memiliki kemampuan menonjol. Mereka adalah Alexander Franklyn, Antoni Erga, dan Febrianus Gregory Khiandio .

Ketiga pemain tersebut berasal dari tempat yang sama yakni Bangka Belitung. Tak hanya memiliki kesamaan tempat lahir, Erga, Franklyn, dan Gregory sudah bersama sejak remaja.

“Kami bertiga sudah bersama sejak kelas satu Sekolah Menenangh Atas. Jadi, tidak heran bila connectionya kuat sekali,” ujar Erga.

Pada laga melawan Indonesia Patriots, Erga membukukan 17 poin, sementara Frankyn menambah dengan 15 poin dari bangku cadangan. Adapun Gregory menyumbang delapan poin.

Ternyata keberadaan Erga, Franklyn, dan Gregory di Satya Wacana Saints Salatiga bukan kebetulan. Pelatih Satya Wacana  Saints Salatiga, Efri Meldy, memang sudah melakukan scouting kepada tiga pemain itu sejak lama.

“Saya tahu Erga, Franklyn, dan Gregory sejak mereka masih SMA. Kemudian saya berharap, suatu saat bisa merekrut mereka. Dan ternyata itu bisa terjadi saat ini,” ujar Meldy.

Baca Juga: Abraham Damar Grahita Role Model Pebasket Muda dari Bangka

0 Comments