Ibl Pertamax 2021: Bima Perkasa Kejar NSH di Kuarter Ketiga


Apr 06, 2021

Bima Perkasa mebuat perubahan besar di kuarter ketiga. Indra Muhammad menjadi poros serangan mereka kali ini. Bima Perkasa lebih produktif dengan mencetak 22 poin. Di akhir kuarter ketiga, Bima Perkasa mendekat 44-51. 

Indra mencetak tiga three poin di kuarter keempat. Memang tidak ada cara lain bagi Bima Perkasa untuk menyusul NSH, kecuali dengan tembakan tiga angka. Selain Indra, Restu Dwi Purnomo juga menyumbang satu tembakan three poin. Dengan lebih produktif, para pemain Bima Perkasa menemukan kembali kepercayaan diri mereka.

Sebaliknya di kubu NSH, mereka menambahkan 15 poin di sepanjang kuarter ketiga ini. Beberapa upaya mencetak poin dengan skema permainan gagal, karena akurasi kurang bagus. Tapi NSH mendapatkan kesempatan free throw lebih banyak kali ini. Sehingga mereka bisa menjaga keunggulan di kuarter ketiga ini. 

Namun kini tekanan berbalik ke kubu NSH. Karena dengan jarak tujuh angka saja, rasanya belum aman bagi NSH bisa memetik kemenangan di akhir laga nanti. Mereka harus waspada dengan kebangkitan Bima Perkasa di kuarter keempat.