Ibl Pertamax 2021: Bima Perkasa Halangi Kebangkitan Patriots di Kuarter Kedua


Mar 22, 2021

Memasuki kuarter kedua, Bima Perkasa mampu menghalangi kesempatan Patriots untuk bangkit. Kedua tim hanya beda satu angka untuk produktifitas di kuarter kedua. Patriots menambahkan 22 poin, sedangkan Bima Perkasa 21 poin. Kuarter kedua ditutup untuk keunggulan Bima Perkasa dengan skor 39-31. 

Kali ini Indra Muhammad jadi momok menakutkan bagi pertahanan Patriots. Indra mencetak poin dari segala penjuru. Mulai dari layup, three point, hingga mencetak slam dunk yang melemahkan mentak anak-anak Patriots. Indra sendiri memborong sembilan angka dari 21 poin Bima Perkasa di kuarter ini.

Sebaliknya, Patriots mencoba menekan paint area Bima Perkasa. Mereka memainkan Dame Diagne dan Kelvin Sanjaya bersamaan. Namun keduanya masih kalah pengalaman dengan Isman Thoyib yang jadi benteng terakhir pertahanan Bima Perkasa. Dari catatan statistik bisa dilihat bahwa akurasi tembakan Patriots tidak seperti biasanya. Mereka hanya mencetak 31 persen, dan three point 25 persen saja. Sebaliknya Bima Perkasa mampu mencetak 56% field goals precentage.