News Games

IBL Esports Competition: Abraham Wenas ke Final

14 May 2020
|

Lewat pertarungan sengit tiga gim, Abraham Wenas (Amartha Hangtuah) berhasil maju ke final setelah menundukkan Cassiopeia Manuputty (Satya Wacana Salatiga) 2-1 pada laga semifinal IBL Esports Competition yang ditayangkan channel youtube IBL dan FIBA, Kamis 14 Mei.

Babak semifinal berlangsung dengan format best of three.   Gim pertama Abraham mengendalikan LA Lakers menang 30-20 atas Portland Trailblazers pilihan Cassiopeia. 

Pada gim kedua, Cassiopeia membalas ketika dia memegang Brooklyn Nets dan menang tipis 46-44 dari tim LA Clippers pilihan Abraham.

Pada laga penentuan Abraham dominan bersama Philadelphia 76ers dan menang 51-32  dari tim Toronto Raptors yang dikendalikan Cassiopeia. 

"Saya salah strategi. Harusnya saya pakai Utah Jazz di gim ketiga.  Saya memang belum siap, Abraham juga bagus," kata Cio, sapaan Cassiopeia.  Dia gembira bisa ikut berpartisipasi di ajang ini.

"Saya senang bisa ke final," kata Abraham yang akan menunggu pemenang pertandingan antara rekan setimnya, Gunawan melawan wakil Pelita Jaya, Adhi Pratama Prasetyo Putra.

Baca Juga: Semua Gembira di IBL Esports Competition

0 Comments