News Event

IBL Berduka Atas Musibah Kebakaran di GOR Purna Krida

24 January 2024
|

Musibah kebakaran melanda Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, di Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kut Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kebakaran tersebut dengan cepat melahap bagian atap gedung. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. 

Kabarnya, peristiwa kebakaran ini terjadi saat beberapa pemain tim Bali United Basketball masih berada di lokasi. Mereka baru selesai berlatih, sekitar pukul 10 pagi. Saksi mata, yang tidak lain adalah asisten pelatih Bali United, Ngurah Teguh, kebakaran diduga karena konsleting listrik. Karena lampu di dalam gedung sempat nyala-padam beberapa kali. 

GOR Purna Krida merupakan rumah atau home arena dari Bali United Basketball di IBL Tokopedia 2024. Mereka baru bertanding dua kali di sana. Dan, akan kembali menjalani laga kandang pada 3 Februari mendatang. Dengan peristiwa tersebut, jelas Bali United tidak bisa bermain di sana untuk sementara waktu sampai adanya perbaikan. 

IBL mengajak seluruh fans, dan komunitas basket Indonesia ikut merasakan keprihatinan atas peristiwa tersebut. Liga juga akan mengumumkan lebih lanjut tentang kelanjutan laga kandang Bali United ke depan. 

Semoga cepat pulih GOR Purna Krida, dan menjadi tempat persaingan tim-tim IBL lagi. (*)

Baca Juga: Jelang IBL 2024, Markas Bali United Mulai Berbenah

0 Comments