News Event

IBL All-Star 2024: Tambahan Kekuatan untuk Tim Future

26 April 2024
|

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan digelar Sabtu malam (27/4) di Britama Arena, Jakarta. Dengan memakai format Legacy Vs. Future untuk yang terakhir kali. Artinya, tim Future yang musim lalu meraih kemenangan, harus bisa mempertahankan prestasinya. Dipimpin oleh head coach David Singleton, tim Future mendapatkan tambahan kekuatan dari tiga pemain asing dan satu pemain naturalisasi. 

Tim Future berisi pemain-pemain muda yang sedang merintis karier di liga profesional Indonesia. Namun mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena mereka adalah wajah-wajah IBL di masa depan. 

Pemain tim Future terdiri dari Yudha Saputera, Kelvin Sanjaya, Muhammad Fhirdan Maulana Guntara dari Prawira Harum Bandung. Kemudian Ali Bagir Wayarabi Alhadar dan Julian Alexandre Chalias dari Satria Muda Pertamina Jakarta. Disusul Muhamad Arighi Hadran Noor dan Hendrick Xavi Yonga dari Pelita Jaya. Lalu ada Argus Sanyudy dari RANS Simba Bogor dan Daffa Dhoifullah dari Pacific Caesar Surabaya. Dengan dipimpin oleh first time head coach All-Star dari Pelita Jaya Jakarta Johannis Winar. 

Tak hanya itu saja, tim Future juga mendapatkan tambahan kekuatan dari tiga pemain asing dan satu naturalisasi. Mereka adalah K. J. McDaniels dari Pelita Jaya Jakarta, Jarred Shaw dari Satria Muda Pertamina Jakarta, Gelvis Solano dari Dewa United Banten, dan terakhir ada pemain naturalisasi Indonesia Lester Prosper yang kini bermain untuk Dewa United. 

"It's all good," kata Coach Ahang, sapaan akrab Johannis Winar, setelah memilih pemain asing dan naturalisasi untuk tim Future. 

Menanggapi pelatihnya, pemain tim Future, Ali Bagir memastikan bahwa pilihan pelatihnya sangat bagus, dan akan mendukung performa tim Future mempertahankan kemenangan mereka di edisi sebelumnya. Tahun lalu, tim Future menang dengan skor 108-104. Yudha Saputera terpilih sebagai MVP IBL All-Star 2023. 

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan disiarkan secara langsung melalui Vidio. IBL juga ingin memperkenalkan saat ini, semua informasi tentang IBL sudah ada menu khusus di Aplikasi My Telkomsel, ada menu khusus yaitu IBL corner, di menu tsb ada beberapa macam informasi seperti klasemen, IBL quiz, jadwal pertandingan, leader board pemain dll Download dan kunjungi apps My Telkomsel utk mendapatkan info IBL lainya dan produk menarik lainnya (*)

Baca Juga: Future dan Legacy Kembali Hadir di IBL All Star 2024

0 Comments