News Event

IBL All-Star 2024: Crazy Dunkers Janjikan Aksi Terbaik untuk IBL Fans

26 April 2024
|

The Crazy Dunkers dikenal di seluruh dunia sebagai pioner tim slam dunk akrobatik profesional. Mereka mencapai level ini berkat inovasi terus-menerus dan penampilan luar biasa mereka di acara-acara besar , mulai dari pertandingan NBA Eropa hingga Olimpiade (Athena - Beijing - London). Pastikan IBL Fans mendapatkan tiket IBL Tokopedia All-Star 2024 di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (27/4). Karena akan ada dengan pertunjukan akrobatik slam dunk dari Crazy Dunkers yang menakjubkan.

Pada tahun 1997, ditemukan oleh seorang produser pertunjukan, mereka dipekerjakan untuk memproduksi pertunjukan selama 6 minggu di sebuah taman hiburan di wilayah Paris. Mereka kemudian mengganti nama menjadi Crazy Dunkers.

Lambat laun, mereka mendapatkan ketenaran tertentu dan mulai tampil di acara internasional besar seperti European Championship di Prancis pada tahun 1999. Mereka melakukan tur pertama ke Amerika Serikat pada tahun 2000, dan menjadi tuan rumah pertandingan tim NBA tertentu pada tahun 2001. 

Crazy Dunkers diakui di dunia bola basket profesional . Mereka rutin berpartisipasi dalam acara-acara besar dalam olahraga ini seperti Aces Week dan Euroleague . Ketenaran mereka tumbuh dan mencapai dimensi baru ketika, pada tahun 2004 dan 2008, mereka berpartisipasi dalam Olimpiade di Athena dan Beijing untuk menjadi tuan rumah pertandingan bola basket. 

Pada tahun 2012, LOCOG, badan penyelenggara Olimpiade London, meminta mereka menjadi tuan rumah turnamen bola basket Olimpiade untuk edisi ketiga berturut-turut. Dengan berpartisipasi dalam acara besar tahun ini, Olimpiade London, Crazy Dunkers menegaskan kembali supremasi internasional mereka dalam disiplin mereka. Kini mereka siap menghibur IBL Fans yang hadir di Britama Arena. 

IBL Tokopedia All-Star 2024 akan disiarkan secara langsung melalui Vidio. IBL juga ingin memperkenalkan saat ini, semua informasi tentang IBL sudah ada menu khusus di Aplikasi My Telkomsel, ada menu khusus yaitu IBL corner, di menu tsb ada beberapa macam informasi seperti klasemen, IBL quiz, jadwal pertandingan, leader board pemain dll Download dan kunjungi apps My Telkomsel utk mendapatkan info IBL lainya dan produk menarik lainnya (*)

Baca Juga: IBL All Star 2024: Aksi dan Atmosfer Terbaik

0 Comments