News Games

IBL 2021 Main di Cisarua, Bali United Gembira

04 March 2021
|

Bali UNited menyambut positif rencana pelaksanaan Indonesia Basketball League (IBL) di Robinson Resort Cisarua, Jawa Barat, pada 10 Maret. Tridatu Warriors tak memasalahkan lokasi pelaksanaan, terpenting adalah kompetisi bisa bergulir.

IBL 2021 bakal berlangsung dengan sistem gelembung. Fase pertama dimulai di Cisarua, Jawa Barat. 

Di sana, seluruh perserta IBL 2021 bakal melangsungkan pertandingan sebulan penuh hingga babak reguler usai.

“Kabar bagus untuk kompetisi bola basket bisa kembali terlaksana dengan situasi yang berbeda. Penerapan protokol kesehatan ketat dan disiplin menjaga diri sendiri dan orang lain sangat diutamakan saat ini. Semoga IBL dapat menyelenggarakan kompetisi ini dengan baik," ujar manajer Bali United, Sigit Sugiantoro.

“Bagi kami, di mana lokasinya bukan menjadi permasalahan. Terpenting tim bisa menunjukkan progres terbaik pada setiap pertandingan serta sesuai dengan arahan tim pelatih," imbuhnya.

Persiapan Bali United juga kian matang setelah penundaan sebelumnya. Setelah tiga bulan, Daniel Wenas dkk. semakin kompak.

Beberapa uji coba dilakukan Bali United, termasuk melawan beberapa tim seperti West Bandits Solo dan Pelita Jaya pada Januari lalu. Teranyar, Tridatu Warriors berlatih tanding dengan tim PON Bali yang berakhir kemenangan dengan skor 99-61.

 

 

Credit Foto : Bali United Basketball

 

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments