News Event

Hujan Three Points, Hawks Tahan Kesatria

21 June 2024
|

Tangerang Hawks menghujani ring Kesatria Bengawan Solo dengan tembakan three points. Di babak pertama, Hawks memasukkan 10 three points dari 20 percobaan. Mereka unggul 53-49 atas Kesatria saat turun minum. 

Danny Ray mencetak tiga kali dari total 10 tembakan three points Hawks di babak pertama ini. Dia dan Steven Green sama-sama menghasilkan 13 poin di babak pertama. Nick Stover menyumbang delapan poin untuk menahan laju Kesatria di laga ini. 

Sementara tim Kesatria menguasai paint area. Mereka mencetak 32 points in the paint di babak pertama. Kentrell Barkley menghasilkan 17 poin. Kesatria justru berada di bawah tekanan lawan. Hawks tampil lebih lepas, karena mereka sudah tidak bisa lolos ke playoffs. 

"Persentase three points mereka luar biasa. Pastinya di babak kedua nanti, kami akan mengurangi serangan mereka dari tembakan jarak jauh. Mungkin secara offense, kami akan memperbaiki pergerakan tanpa bola pemain," kata Efri Meldi, pelatih Kesatria, di jeda pertandingan. 

Kesatria menargetkan untuk finish strong di sisa musim ini. Mereka tidak akan menahan atau menghemat tenaga. Karena Kesatria sendiri tengah dalam persaingan memperebutkan puncak klasemen akhir dengan Dewa United Banten dan Pelita Jaya Jakarta. (*)

Baca Juga: Hawks Tumbangkan Kesatria di Solo

0 Comments