News Event

Head-to-head: Yudha Saputera VS Julian Alexandre Chalias

13 March 2023
|

Prawira Bandung akan berhadapan dengan Indonesia Patriots untuk kedua kalinya musim ini, pada Senin (13/3), di Knight Stadium, Semarang. Pertemuan pertama kedua tim berlangsung di Sritex Arena, Solo. Pada saat itu, Prawira menang dengan skor 71-64. Tapi kali ini, persaingan mereka berdua bakal makin seru karena adanya pemain All-Star. 

Saat kedua tim bertanding di leg pertama, Yudha Saputera menjadi salah satu pemain terbaik dengan kontribusi 15 poin, lima rebound, dan empat assist. Tentunya di pertemuan kedua ini, Yudha bakal mengambil  peran yang sama. Karena dirinya menjadi salah satu pendulang angka terbanyak di Prawira dengan catatan 14,8 ppg. 

Sebaliknya dari sisi Patriots, meski kalah di leg pertama lalu, Julian Chalias saat itu bisa menyumbang 12 poin dan tujuh rebound. Kali ini mereka juga bermain tanpa Anthony Beane Jr., sehingga dibutuhkan pemain-pemain lain untuk step-up. Termasuk Julian, yang bakal mengisi starting line-up bersama Dame Diagne di posisi bigman. Julian akan menghadapi tugas berat yaitu membantu menghentikan agresifitas Brandone Francis. 

Namun sebenarnya, di balik persaingan tersebut, Yudha dan Julian adalah bagian dari Tim Future yang akan tampil di IBL Tokopedia All-Star 2023. Mereka adalah pemain-pemain masa depan Indonesia. Team Future ini nantinya akan berhadapan dengan Team Legacy, yang berisi pemain-pemain senior di liga. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Prawira Harum Bandung melawan Indonesia Patriots di Knight Stadium, Senin (13/3) siang, pada pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Julian Alexandre Chalias Jadi Pemain Tertinggi di IBL Rookie Combine 2022

0 Comments