News Event

Head-to-head: Yudha Saputera Vs. Danny Ray

11 May 2024
|

Prawira Harum Bandung akan mengobati kerinduan Prawira Family pada pekan ke-11, dengan menjalani pertandingan kandang melawan Tangerang Hawks Basketball. Laga ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di IBL Tokopedia 2024. Tim tamu datang dengan kondisi yang tidak bagus setelah lima kali kalah berturut-turut.

Prawira adalah tim dengan jumlah pertandingan paling sedikit sejauh ini. Mereka baru bermain 11 pertandingan dengan rekor 7-4. Sebaliknya Hawks masih terus berjuang untuk bangkit dari keterpurukan. Mereka baru saja mengganti Augustus Stone Jr. dengan Nick Stover. 

Dari tim Prawira, Yudha Saputera akan memainkan peran penting di laga ini. Karena setelah Stone tidak ada, maka posisi guard di Hawks sepenuhnya diisi pemain lokal. Yudha sendiri mampu mencetak 19 poin, enam assist, dan empat rebound kala menang melawan RANS Simba Bogor, pekan lalu. Tentu tren positif ini akan dia bawa ke C-Tra Prawira Arena. 

Melawan Prawira, akan membawa kesan tersendiri bagi Danny Ray, yang pernah menjadi punggawa tim asal Bandung tersebut selama tiga musim. Namun Danny akhirnya mendapatkan kesempatan dan menit bermain cukup besar di Hawks. Musim ini dia mengoleksi 7,9 ppg, 2,9 rpg, dan 2,2 apg. 

Saksikan pertandingan Prawira melawan Hawks di C-Tra Prawira Arena, hari Sabtu (11/5) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Danny Ray (Tangerang Hawks Basketball)

0 Comments