News Event

Head-to-head: Andakara Prastawa Dhyaksa Vs. Abraham Damar Grahita

04 August 2024
|

Untuk terakhir kalinya di musim ini, kita akan melihat duel Andakara Prastawa Dhyaksa melawan Abraham Damar Grahita. Karena Pelita Jaya dan Satria Muda Pertamina akan bertemu di Game 3 IBL Tokopedia 2024 The Finals. Prastawa menjadi kapten tim yang punya beban lebih berat di banding pemain lain. Sementara Abraham harus bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pemain lokal terbaik tahun ini. 

Prastawa hanya mencetak 11 poin dalam dua pertandingan final. Banyak komentar miring terkait performa kapten Pelita Jaya tersebut. Namun jika dilihat dari penampilannya di Game 2, Prastawa punya peran sangat penting bagi timnya. Prastawa menyumbang dua three point dari total 12 tembakan tiga angka Pelita Jaya di Game 2. Padahal dia hanya bermain 12 menit saja. Dengan kata lain, bukan berapa lama Prastawa dimainkan, tetapi bagaimana dampak Prastawa ketika dia diturunkan dalam pertandingan. 

Sebaliknya, Abraham tidak bisa lagi dengan mudah mencetak poin seperti di Game 1. Dia mendapatkan penjagaan ketat dari para pemain Pelita Jaya, sehingga Abraham hanya bisa mencetak sembilan poin, dengan 3-dari-10 percobaan tembakan, dalam 33 menit di lapangan. Abraham harus bisa lebih efektif di Game 3. Karena tidak ada toleransi lagi untuk kesalahan. Mereka harus lebih baik untuk bisa menang, atau pulang dengan tangan hampa. 

Siapa yang akan keluar sebagai juara IBL Tokopedia 2024, Pelita Jaya atau Satria Muda? Saksikan Game 3 IBL Tokopedia 2024 The Finals, di Indoor Stadium SC, Tangerang, hari Minggu (4/8). Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Seru, Pelita Jaya Tundukkan Prawira dengan Selisih Dua Angka

0 Comments