News Event

Hawks Mengamuk, Tinggalkan Satya Wacana 11 Angka di Kuarter Pertama

28 January 2023
|

Tangerang Hawks tampaknya tak perlu memanaskan mesin. Mereka sudah panas sejak tip-off. Hawks unggu 24-13 atas Satya Wacana Salatiga di kuarter pertama. Pertandingan antara Hawks dan Satya Wacana ini membuka seri kedua gelara regular season IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang, Sabtu (28/1) siang. Berbekal keinginan untuk pecah telur, Hawks benar-benar tampil agresif di awal laga. 

Bahkan sebelum kuarter pertama ditutup, Hawks sempat unggul 15 angka melalui three point play Tyron Criswell di sisa satu menit. Sementara itu pada saat laga baru berjalan dua menit, Satya Wacana sudah terkena back-to-back three point dari Rizky Effendy, sehingga mereka tertinggal 2-11. Satya Wacana benar-benar dihajar dari luar dan dalam busur. 

Untuk pertandingan pertama di seri kedua ini, head coach Hawks, Antonius Joko Endratmo menurunkan starting five berisi Danny Ray, Anthony Allen Jr., Winston Swenjaya, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan kapten tim Rizky Effendy. Sebaliknya head coach Jerry Lolowang di kubu Satya Wacana memasang starter berisi Topo Adi Saputro, Naufal Narendra Ranggajaya, Mas Kahono Alif Bintang, Calvin Yeremias Biyantaka sebagai kapten tim, dan pemain asing Mervyn John Lindsay Ii. 

Kedua tim sama-sama belum pernah mencicipi manisnya kemenangan di IBL Tokopedia 2023. Jadi wajar kalau mereka bermain lebih agresif untuk mengangkat tim dari dasar klasemen. (*)

Baca Juga: Satya Wacana Taklukkan Hawks

0 Comments