News Event

Head-to-head: Widyanta Putra Teja Vs. Hardianus Lakudu

29 September 2024
|

Semifinal IBL Oasis+ All Indonesian 2024 akan mempertemukan Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Dewa United Banten. Salah satu pertarungan yang wajib disaksikan adalah point guard kedua tim. Di tim Satria Muda ada Widyanta Putra Teja, sedangkan di tim Dewa United punya Hardianus. 

Widyanta di turnamen ini selain bermain sebagai point guard utama, juga bertugas menjadi kapten tim. Dalam tiga laga, Widyanta mencetak rata-rata 9 poin per pertandingan. Tetapi bukan hanya kontribusi poin yang penting, Widyanta menjadi pengirim assist terbaik di tim sepanjang turnamen ini. Dia mengirim rata-rata 4,3 assist per pertandingan. 

Di sisi Dewa United, ada Hardianus Lakudu. Point guard senior yang baru memainkan tahun pertamanya bersama Dewa United. Hardianus sebelumnya adalah point guard utama Satria Muda. Sehingga dia tahu seluk beluk permainan lawan dengan baik. Apalagi turnamen ini hanya memainkan pemian lokal. Hardianus mencetak rata-rata 12,5 per pertandingan di IBL Oasis+ All Indonesia 2024. Hardianus mengirim 7,5 assist per pertandingan. 

Saksikan Semifinal IBL Oasis+ All Indonesian 2024, antara Satria Muda melawan Dewa United di Hall Basket Senayan, hari Minggu, 29 September 2024. Tip-off akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disarkan secara langsung di YouTube Kuy Entertainment. (*) 

Baca Juga: Perjalanan Panjang Hardianus Lakudu Hingga Jadi MVP Final

0 Comments