News Event

Head-to-head: Widyanta Putra Teja Vs. Calvin Chrissler

21 June 2023
|

Satria Muda Pertamina Jakarta kembali menghadapi back-to-back game. Bedanya, kali ini mereka tampil di hadapan pendukungnya sendiri, di Britama Arena. Satria muda akan bertanding melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak, Selasa (21/6). 

Pada pertandingan sebelumnya, Satria Muda berhasil revans atas Dewa United Banten. Widyanta Putra Teja mencetak sembilan poin dan enam assist di laga tersebut. Widi akan tetap menjadi salah satu pemain kunci di laga melawan Bumi Borneo nanti. Kontribusinya selama ini adalah 9,9 ppg, 3,6 rpg, 3,6 apg, dan 1,0 spg. 

Dari Bumi Borneo, performa Calvin Chrissler juga stabil. Sejauh ini dia mencetak 6,4 ppg, 2,1 rpg, dan 1,2 apg. Pada pertandingan melawan Satya Wacana, Chrissler mencetak tujuh poin, tiga rebound, dan satu assist. Bumi Borneo sendiri sudah pasti akan bermain di playoffs musim ini. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Calvin Chrissler akan Berhadapan Pacific untuk Pertama Kalinya

0 Comments