News Event

Head-to-head: Tyron Criswell Vs. Julius Bowie

31 May 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club dan Bali United Basketball Club sama-sama menang di laga terakhirnya. Mereka juga saling mengalahkan dalam sejarah pertemuan. Jadi pertandingan di GOR Amongrogo, Yogyakarta, ini bakal menarik. Bukan hanya soal gensi saja, karena hasilnya penting untuk memperbaiki peringkat di klasemen. 

Hawks tampil bagus di Yogyakarta. Mereka sudah menang dua kali dari tiga pertandingan. Termasuk mengalahkan Mountain Gold Timika, dua hari yang lalu. Pada laga tersebut Tyron Criswell mencetak 12 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist. Dia berpotensi mencetak triple-double. Criswell musim ini mengoleksi 16,0 ppg, 8,1 rpg, 1,9 apg, dan 1,1 spg. Rata-rata statistiknya lebih tinggi ketimbang saat membela Pacific di musim 2022. 

Sebaliknya dari Bali United, pemain yang patut dapat sorotan adalah Julius Bowie. Karena dia menjadi faktor utama kemenangan Bali United atas Dewa United Banten. Dalam laga tersebut Bowie mencetak 25 poin, tujuh assist, empat rebound, dan tiga steal. Kalau Bowie bisa konsisten tampil seperti itu, maka Tangerang Hawks bukan masalah bagi Bali United. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan Bali United Basketball Club, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (31/5). Laga ini dimulai pada pukul 14.00 WIB, dana bisa disaksikan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Tyron Crisswell Bawa Hawks Raih Dua Kemenangan Beruntun

0 Comments