News Event

Head-to-head: Kevin Moses Poetiray Vs. Surliyadin

04 May 2024
|

Kesatria Bengawan Solo tidak boleh bersantai, karena mereka harus siap menghadapi tim tamu Bali United Basketball, di Sritex Arena Solo, hari ini. Tim tamu sudah menelan dua kekalahan beruntun sebelumnya. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mencuri kemenangan. 

Setelah menang 77-74 melawan Amartha Hangtuah Jakarta, Kesatria punya rekor 10 kemenangan beruntun. Terakhir mereka merasakan kekalahan adalah di tanggal 14 Januari lalu. Kala itu, Kesatria membuka musim di kandang Prawira dan menyerah 62-64. Sejak saat itu Kesatria terus mengumpulkan rentetan kemenangan. Mereka juga sudah menang enam kali di kandang sendiri. 

Kontribusi Kevin Moses Poetiray dalam kemenangan sebelumnya kurang maksimal. Dia hanya mencetak empat poin, dengan akurasi tembakan 1/13. Tapi Moses mengirimkan lima assist yang juga menjadi poin penting bagi Kesatria. Tapi ketika berhadapan dengan Bali United nanti, Moses diharapkan bisa lebih baik, khususnya dalam mengeksekusi tembakan. 

Sesuai posisinya, Moses nanti akan berhadapan dengan Surliyadin. Kontribusinya sejauh ini cukup baik dengan rata-rata 6,6 ppg, 2,8 rpg, 1,5 apg, dan 1,4 spg. Surliyadin akan menyulitkan pergerakan Moses, karena dia dikenal sebagai pemian bertahan yang tangguh. Jika tidak bermain maksimal, maka Bali bisa mencuri kemenangan dan mencoreng rekor kandang sekaligus menghentikan tren positif Kesatria. 

Saksikan pertandingan Kesatria melawan Bali United di Sritex Arena, hari Sabtu (4/5) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments