News Event

Head-to-head: Tyree Robinson Vs. Brandone Francis

30 June 2024
|

Prawira Harum Bandung bergeser ke Semarang, untuk melakoni laga tandang melawan Satya Wacana Salatiga. Jadwal Prawira memang padat, sehingga mereka harus segera menatap laga berikutnya meski ada penghentian pertadingan saat melawa Kesatria Bengawan Solo, Jumat lalu. 

Satya Wacana kembali terpuruk di akhir musim. Mereka sudah kalah tujuh pertandingan berturut-turut. Laga terakhir yang mereka mainkan adalah melawan Prawira di Bandung. Di mana mereka kalah 61-78. Satya Wacana yang awalnya mampu mengimbangi permainan Prawira, justru hanya mencetak tujuh poin di kuarter kedua. 

Tyree Robinson akan tetap jadi tumpuan Satya Wacana untuk laga kali ini. Dia mencetak 19 poin, 15 rebound, dan dua assist. Namun harus bersusah payah untuk mengumpulkan poin tersebut, karena Robinson hanya memasukkan 6-dari-15 percobaan tembakan dari dalam paint area. Jika ingin merebut kemenangan di laga ini, Satya Wacana harus bisa membebaskan Robinson dari kawalan pertahanan Prawira. 

Di sisi sebaliknya, Prawira cukup yakin dengan performa Brandone Francis. Meski dia hanya berkontribusi 11 poin dalam pertemuan pertama dengan Satya Wacana. Tapi Francis bisa berkontribusi dengan cara lain yaitu mengirimkan enam assist di pertandingan tersebut. Tentu saja Francis bisa menjadi fasilitator sembari menahan laju Tyree Robinson untuk memperkuat pertahanan Prawira. 

Saksikan pertandingan Satya Wacana melawan Prawira di Knight Stadium, Minggu (30/6) pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Brandone Francis Membawa Prawira Revans Atas Dewa United

0 Comments