News Event

Head-to-head: Joseph De Smet Vs. Hans Abraham

17 May 2024
|

Kurang dari seminggu, Bima Perkasa Jogja dan Prawira Harum Bandung kembali bertemu. Kali ini giliran Prawira yang melakukan lawatan ke Yogyakarta. Pada pertemuan pertama di Bandung, 12 Mei lalu, Prawira menang 85-58. Kali ini Bima Perkasa harus berusaha lebih keras lagi untuk menumbangkan Prawira. 

Dari pertemuan pertama bisa dilihat bahwa kontribusi pemain lokal sangat penting. Di sini Prawira yang lebih unggul, karena pemain lokalnya step-up. Sementara Bima Perkasa hanya mengandalkan tiga pemain asingnya untuk mendulang poin. 

Dari tim Bima Perkasa, salah satu yang diharapkan untuk berkontribusi lebih baik adalah Joseph De Smet. Dia adalah pemain andalan Bima Perkasa di lini kedua. Seharusnya Joseph yang memperbaiki permainan ketika para pemain inti kesulitan. Joseph musim ini punya kontribusi 5,1 ppg, 2,4 rpg, dan 1,5 apg. 

Sebaliknya, di lini kedua Prawira ada Hans Abraham. Pemain yang memasukkan delapan kali three point ke ring Bima Perkasa minggu lalu. Hans mencetak 26 poin, dan kemungkinan akan tetap menjadi ancaman bagi pertahanan Bima Perkasa jika mereka tidak bisa membendungnya. Hans sejauh ini sudah mengumpulkan 7,7 ppg dengan hanya tampil sebanyak 19,6 menit per game. Ini karena Hans punya ketajaman tembakan three point. 

Saksikan laga Bima Perkasa melawan Prawira di GOR Pancasila UGM, hari Jumat (17/5) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Joseph De Smet Vs. Habib Tito Aji

0 Comments