News Event

Head-to-head: Surliyadin Vs. Arki Dikania Wisnu

06 July 2023
|

Tensi pertandingan di babak playoffs jelas lebih tinggi dibanding regular season. Begitu juga tekanan mental bagi para pemain. Bali United Basketball Club memang baru pertama kali masuk playoffs, namun mereka punya pemain-pemain yang berpengalaman. Sementara Satria Muda Pertamina Jakarta tampaknya tidak punya masalah dengan mental bertanding. 

Game 1 IBL Tokopedia Playoffs, antara Bali United dan Satria Muda akan dimainkan di GOR Merpati, Denpasar. Sebagai tuan rumah, Bali United jelas punya keuntungan. Tapi mereka juga harus bisa keluar dari tekanan, karena tampil di hadapan publik sendiri. 

Bali United beruntung punya pemain-pemain yang punya pengalaman playoffs. Salah satunya Surliyadin. Dia pernah tampil di playoffs IBL tahun 2018. Saat itu Surliyadin masih berseragam Prawira. Dalam tiga game playoffs, Surliyadin mencetak 8,7 ppg, 5 rpg, 1,3 apg, dan 1,0 spg. Sementara di reguler season 2023, dia mencetak rata-rata 6,7 ppg, 3,5 rpg, 1,8 apg, dan 1 spg. 

Sedangkan dari tim Satria Muda, perhatian akan tertuju pada Arki Dikania Wisnu. Pemain satu ini memang layak jadi sorotan karena selalu berbeda di babak playoffs. Lihat saja statistiknya musim lalu, di mana Arki mencetak 8,8 ppg dan 37 rpg di reguler season, tapi meningkat jadi 11,7 ppg dan 4,2 rpg di playoffs. Arki akan bertindak sebagai jenderal lapangan di playoffs nanti. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di GOR Merpati, Denpasar, dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Dahsyatnya Sapuan Gelombang Tsunami Aceh Yang Tambatkan Surliyadin Bersinar Di Kancah Basket Nasional

0 Comments