News Event

Head-to-head: Stevan Wilfredo Neno Vs. Daffa Dhoifullah

19 June 2023
|

RJ Amartha Hangtuah Jakarta masih berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan agar bisa masuk playoffs. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Elang Pacific Caesar Surabaya, di Britama Arena, Senin (19/6). Pada pertemuan pertama, Hangtuah menang 85-71 di Seri Semarang. 

Stevan Wilfredo Neno akan tetap menjadi pemain kunci untuk Hangtuah. Pada laga pertama di Jakarta, Neno mencetak 15 poin, empat assist, dan dua steal. Neno berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Meski sangat berat bagi Hangtuah mendapatkan tiket playoff. Karena mereka baru menang 10 kali dari 27 pertandingan. 

Sementara Pacific bukan lawan yang sembarangan. Mereka membuka Seri Jakarta dengan meraih kemenangan atas Indonesia Patriots, 77-58. Terlihat Pacific mendominasi laga ini, dan tampil lebih baik di bawah asuhan head coach Oei A. Kiat. Sejak liga digulirkan kembali, Pacific sudah mendapatkan tiga kemenangan. 

Performa Daffa Dhoifullah cukup bagus. Sejauh ini dia bisa mencetak 7,5 ppg, 3,1 rpg, dan 2,9 apg dalam 27 pertandingan. Daffa menjadi pemain masa depan Pacific, kalau dia terus tampil konsisten. Kecepatan dan keberaniannya dalam menyerang di paint area bisa merepotkan pertahanan Hangtuah. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments