News Event

Head-to-head: Julius Bowie Vs. Morakinyo Williams

10 June 2023
|

Bali United Basketball Club mengumpulkan dua kemenangan dari tiga pertandingan di Bandung. Kini mereka akan melakoni laga keempat berhadapan dengan Elang Pacific Caesar Surabaya. Bali United sedang bersaing dengan Tangerang Hawks untuk masuk zona playoffs. 

Kalau melihat dari tiga pertandingan di Bandung, pemain yang paling improve dari Bali United adalah Julius Bowie. Dia mencetak 39 poin saat melawan Prawira, dan mencetak masing-masing 23 poin dalam dua pertandingan terakhir. Bowie menjadi ujung tombak serangan Bali United, dan memang sangat sulit dihentikan kalau sedang panas. Seperti saat melawan RANS. 

Sementara Pacific punya Morakinyo Williams yang tetap tampil sesuai standarnya. Sekedar informasi, kalau Williams selalu mencetak double-double dalam lima pertandingan terakhir. Poinnya juga selalu di atas 20 angka. Williams jelas bakal jadi ancaman yang nyata di paint area Bali United. Tinggal bagaimana support dari rekan-rekannya, untuk menjaga suplay bola. 

Pertandingan Bali United Basketball Club melawan Elang Pacific Caesar Surabaya akan digelar pada hari Sabtu (10/6), di C-Tra Arena Bandung. Tip-off dimulai pada pukul 16.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Head-to-head: Morakinyo Williams VS Brandone Francis

0 Comments