News Event

Head-to-head: Rizky Effendy VS Avan Seputra

01 March 2023
|

Hari kelima gelaran IBL Tokopedia 2023 Seri 4 Solo, Rabu (1/3) siang, akan dibuka dengan leg kedua antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Pada pertemuan pertama di seri Surabaya, Satria Muda menang 76-67. Tentunya kesempatan kali ini bisa dimanfaatkan oleh Hawks untuk revans. 

Kalau melihat pertemuan pertama lalu, peran kapten tim akan sangat berarti. Rizky Effendy harus bermain seperti saat melawan Indonesia Patrios di pertandingan pertama seri Solo. Dia mencetak 11 poin dan empat rebound. Rizky sejauh ini bisa mencetak 6,3 ppg, 2,1 rpg, 1,1 apg, dan 1 spg. Pengalaman Rizky dibutuhkan untuk bisa menahan laju guard Satria Muda. 

Sebaliknya di tim Satria Muda, saat leg pertama di Surabaya, Avan Seputra menjadi pemain lokal terbaik dengan 12 poin empat assist, dan dua steal. Kali ini Satria Muda akan mengandalkan pemain lokal. Karena Elijah Foster tidak bisa bermain. 

Saksikan pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, di Sritex Arena, pada pukul 10.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Avan Seputra Pertajam Ilmu Basket di Amerika Serikat

0 Comments