News Event

Head-to-head: David Haye VS Cameron Coleman

12 March 2023
|

Evos Thunder Bogor akan menghadapi tantangan berat pada laga pertamanya di Seri 5 Semarang. Kali ini mereka akan bertanding melawan Bima Perkasa Jogja. Konsistensi Evos bakal diuji oleh ketangguhan Bima Perkasa. Belum lagi, Bima Perkasa jelas ingin membalas penampilan buruk mereka di seri sebelumnya. 

Evos baru menang empat kali dari 15 pertandingan. Masalah mereka adalah konsistensi. Karena dalam lima laga terakhir, tren Evos adalah kalah setelah meraih kemenangan. Tren ini yang harus dihapus Evos di sisa musim 2023. Sementara Bima Perkasa sebenarnya masih aman. Mereka mencetak rekor 11-4. Tetapi di seri Solo, tampaknya mengecewakan bagi head coach Efri Meldi. Karenaa mereka kalah dua kali. Tentunya Ikram Fadhil dan kawan-kawan ingin mencari pembalasan di Semarang. 

Pemain Evos yang bisa diharapkan adalah David Haye. Dalam empat laga di Solo, Haye selalu mampu berkontribusi double digit point. Haye cukup konsisten di seri sebelumnya. Jadi dia bisa diharapkan oleh Evos untuk melakukan hal yang sama di Semarang. Dalam 15 pertandingan yang diikuti, Haye mencetak rata-rata 13,1 ppg, 4,1 rpg, dan 2,7 apg. 

Dari tim Bima Perkasa, jelas Cameron Coleman akan jadi pemain asing andalan. Coleman dalam 15 pertandingan bisa mencetak 20,1 ppg, 7,8 rpg, 2,4 apg, dan 2,0 spg. Suplay bola ke Coleman kali ini harus lebih ditingkatkan lagi. Karena Evos punya guard yang sulit ditebak. Mereka bisa mencuri bola yang bisa mengacaukan strategi Bima Perkasa. 

Saksikan pertandingan Evos Thunder Bogor melawan Bima Perkasa Jogja di Knight Stadium, Minggu (12/3) pada pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: David Haye Buat Evos Unggul Sementara

0 Comments