News Event

Head-to-head: Oki Wira Sanjaya VS Calvin Chrissler

28 February 2023
|

RANS PIK Basketball belum pernah berjumpa dengan Bumi Borneo Basketball Pontianak untuk musim ini. Jadi pertandingan hari Selasa (28/2) di Sritex Arena ini bakal jadi pertemuan pertama bagi kedua tim. RANS tampaknya cukup meyakinkan dengan dua kemenangan beruntun yang mereka dapatkan. 

RANS ingin terus membuktikan betapa mereka pantas berada di zona playoffs. RANS sejauh ini sudah mengumpulkan delapan kemenangan dari 11 pertandingan. Kemudian di sisi Bumi Borneo, mereka juga sama-sama mengumpulkan 11 kemenangan dari 13 pertandingan. 

Tidak ada masalah di tim RANS. Tetapi seandainya beberapa pemain step-up, RANS mungkin akan lebih baik. Salah satunya dari Oki Wira Sanjaya. Dia masih bermain delapan pertandingan dengan kontribusi 1,6 ppg, dan 1,6 rpg. Oki harus mengembalikan sentuhannya, terutama di tembakan tiga angka agar bisa lebih membantu RANS. 

Dari tim Bumi Borneo, salah satu shooter yang bagus adalah Calvin Chrissler. Dia sudah mencetak 6,8 ppg, 1,9 rpg, 1,4 apg, dan 1,1 spg dalam 12 pertandingan. Tetapi problem yang dialami sekarang adalah Chrissler belum bisa bermain seperti di seri Bali atau Malang, setelah sakit di Surabaya. Buktinya sejak seri Surabaya hingga Solo, Calvin belum mencetak double digit point.

Saksikan pertandingan RANS PIK Basketball melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak di Sritex Arena, Solo, Selasa (28/2), pukul 12.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Oki Wira Sanjaya Tambah Ketajaman Hangtuah

0 Comments