News Event

Head-to-head: Oki Wira Sanjaya Vs. Teddy Apriyana Romadonsyah

10 June 2023
|

RANS PIK Basketball akan kembali tampil di C-Tra Arena Bandung. Kali ini lawannya adalah Tangerang Hawks Basketball Club. RANS menang pada pertemuan pertama di Bali. Tetapi Hawks kini menjelma menjadi tim yang berbeda. Mereka sekarang memiliki peluang untuk menembus playoffs. 

Pada pertandingan sebelumnya, RANS kalah 67-79 dari Bali United Basketball Club. Oki Wira Sanjaya tampil bagus dengan kontribusi 13 poin. Memasukkan tiga three point dari sembilan percobaan. Oki menjadi pendulang angka terbanyak kedua setelah Fatur Shihab. Tetapi bukan masalah offense yang membuat mereka kalah, namun tidak menemukan cara menjaga Julius Bowie. 

Sebaliknya, dari tim Hawks, penampilan Teddy Apriyana Romadonsyah patut dapat apresiasi. Dia mendulang 19 angka, serta enam rebound, dua assist dan tiga steal, untuk menumbangkan Hangtuah. Dengan menyapu bersih Hangtuah, maka berada di atas Hangtuah pada klasemen sementara. Teddy tampil stabil di Bandung, serta membantu Hawks untuk menjaga asa ke babak playoffs. 

Hawks kini berjarak dua kemenangan dari Bumi Borneo. Tetapi secara peluang, masih terbuka lebar. Pesaingnya kini Bali United Basketball Club. Oleh karena itu, Hawks tidak boleh terpeleset, dan harus fokus menghadapi lima laga yang tersisa di musim ini. 

Jangan lewatkan pertandingan antara RANS PIK Basketball melawan Tangerang Hawks Basketball Club di C-Tra Arena, Sabtu (10/6), pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Oki Wira Sanjaya Tambah Ketajaman Hangtuah

0 Comments