News Event

Head-to-head: Mycheal Henry Vs. Jabari Bird

09 March 2024
|

Rajawali Medan akan memulai rangkaian dua kali laga tandang dengan melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Keduanya baru pertama kali bertemu di IBL Tokopedia 2024. Tuan rumah Satria Muda sadang dalam tren positif, begitu juga dengan Rajawali. Mereka sama-sama mengumpulkan lima kemenangan sejauh ini. 

Kembalinya Mycheal Henry atau yang biasa disebut Myke Henry seakan meringankan tugas para bigman Satria Muda. Kehadirannya kini mulai dirasakan oleh tim, lewat kontribusi 18,3 ppg, 6 rpg, dan 2,3 apg. Mantan pemain Memphis Grizzlies tersebut menjadi tandem yang sempurna untuk Jarred Shaw. Keduanya akan bergantian mengawal paint area Satria Muda. 

Di sisi lain, Rajawali Medan juga tak kalah garang. Meski mereka dilanda badai cedera, namun tetap mampu mengamankan kemenangan kandang. Mereka menang 80-78 atas RANS Simba Bogor, di Medan, pekan lalu. Peran Jabari Bird sangat penting di laga tersebut dengan mencetak 28 poin, 13 rebound, dan empat assist. Tampaknya kali ini Bird yang notabene mantan pemain Boston Celtics tersebut, akan berhadapan dengan Mike Henry. 

Saksikan pertandingan antara Satria Muda melawan Rajawali di Pertamina Arena, Simprug, Jakarta, pada hari Sabtu (9/3) pukul 14.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Rajawali Sukses Menggaet Mantan Pemain Boston Celtics

0 Comments