News Event

Head-to-head: Michael Qualls Vs. Brandone Francis

06 July 2024
|

Borneo Hornbills akan menutup musim reguler IBL Tokopedia 2024 pada hari Sabtu (6/7). Di laga terakhir ini, Michael Qualls dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung. Kedua tim sedang dalam tren positif, dan ingin menyelesaikan musim dengan kemenangan. 

Borneo mencetak lima kemenangan beruntun untuk mendapatkan tiket terakhir di babak playoffs tahun ini. Meski target mereka sudah tercapai, namun memenangkan laga terakhir di kandang sendiri akan menjadi salah satu modal berharga jelang playoffs. Sebaliknya, Prawira membutuhkan kemenangan untuk merebut peringkat ketiga dari Kesatria Bengawan Solo. 

Michael Qualls akan jadi mesin poin yang berbahaya bagi pertahanan Prawira. Apalagi Qualls masih menyimpan rasa penasaran terhadap Prawira. Di pertemuan pertama, Borneo tunduk dari Prawira lewat overtime dengan skor 78-82. Saat itu Qualls mencetak 25 poin, lima rebound, dan tiga assist. Dia terjebak dalam pertahanan Prawira, karena hanya bisa memasukkan 9-dari-23 attempt. Qualls akan tampil habis-habisan di laga terakhir musim reguler ini. 

Sebaliknya, Brandone Francis tidak akan membiarkan Prawira kalah. Seperti yang diucapkan Francis, bahwa dirinya akan menunjukkan bahwa Prawira adalah tim juara bertahan. Prawira tidak boleh kalah menjelang playoffs. Francis sejauh ini sudah membukukan 22,3 ppg, 4,6 rpg, 3,4 apg, dan 1,1 spg. 

Jangan lewatkan home-game terakhir Borneo di GOR Laga Tangkas, melawan Prawira, hari Sabtu (6/7) pukul 16.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Michael Qualls Menggeser Posisi Jordan Adams Sebagai Top Points

0 Comments