News Event

Head-to-head: Mei Joni Vs. Reza Guntara

01 February 2023
|

Pertandingan terakhir di hari Rabu (1/2) dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, mempertemukan West Bandits Solo melawan Prawira Bandung. Kalau dilihat dari head-to-head tim selama tahun 2021 hingga 2022, West Bandits unggul 3-2 atas Prawira. Tapi apa pun bisa terjadi di pertandingan. 

West Bandits musim ini belum stabil. Mereka menang tiga kali dari enam pertandingan. Salah satu pemain kunci West Bandits adalah Mei Joni. Musim ini dia bermain enam laga dengan rata-rata 26,2 minute per game. Dia bisa berkontribusi 9,2 ppg, 5,3 rpg, 1,3 apg, dan 1,0 spg. Joni memikul beban berat sebagai kapten tim yang bertanggung jawab pada timnya.

Sebaliknya, kapten tim Prawira M. Reza Fahdani Guntara juga membuat penampilan yang cemerlang. Dalam lima pertandingan, Reza bisa mecetak 9,2 ppg dan 8,8 rpg. Reza bertugas juga di sektor pertahanan. Memastikan tidak ada pemain lawan bisa mencetak poin dengan mudah. 

Jangan lewatkan pertandingan antara West Bandits melawan Prawira, dalam lanjutan regular season IBL Tokopedia 2023, di GOR Bimasakti, Malang. Laga ini juga disiarkan secara langsung di vidio.com. (*)

Baca Juga: Mei Joni Gantung Sepatu

0 Comments