News Event

Head-to-head: M. Rizky Ari Daffa Vs. Abraham Damar Grahita

01 June 2024
|

Setelah menyapu Amartha Hangtuah Jakarta, Jumat malam, Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan akan bertandang ke GOR Laga Tangkas, markas Borneo Hornbills. Mereka ingin meneruskan tren positif yang sudah dimulai sejak pekan ke-13. Sedangkan Borneo butuh kemenangan untuk menghentikan rekor buruk dalam tiga laga terakhir. 

Tuan rumah membutuhkan banyak kemenangan untuk menjaga asa ke playoffs. Karena Borneo hanya punya rekor 6-13, dan rasanya cukup berat untuk bisa sampai ke playoffs, tanpa adanya konsistensi dalam meraih kemenangan di fase-fase akhir musim reguler. Sementara Satria Muda mulai bangkit, dan menunjukkan permainan yang gemilang dalam tiga laga terakhir. 

Borneo dan Satria Muda pernah bertemu di musim ini, pada 13 Januari. Saat itu, Satria Muda menang 94-72. Tapi seiring perjalanan, Borneo mulai bangkit, di bawah kendali head coach Ismael Tan. Salah satu pemain kunci Borneo adalah Muhammad Rizky Ari Daffa, yang mampu mencetak rata-rata 4,4 ppg dan 2,5 rpg. Daffa punya peran penting dalam pertahanan Borneo. 

Dari tim Satria Muda, Abraham Damar Grahita tampil konsisten. Pada Jumat malam, Abraham menyumbang 14 poin untuk membantu timnya menundukkan Hangtuah. Tentunya dia diharapkan bisa menampilkan performa yang sama saat berhadapan dengan Borneo. 

Perlu diketahui bahwa laga ini akan menjadi pertemuan pertama Satria Muda dengan head coach Ismael Tan, setelah dirinya pindah ke Borneo. Karena di awal hingga pertengahan musim ini, coach Ismael masih bertugas sebagai asisten pelatih Satria Muda. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Borneo melawan Satria Muda, di GOR Laga Tangkas, hari Sabtu (1/6) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments