News Event

Jarrid Famous Selamatkan Muka Mountain Gold di Kuarter Kedua

29 January 2023
|

Mountain Gold sempat tertinggal dari Pelita Jaya di awal kuarter kedua. Tetapi Jarrid Famous bisa menyelamatkan muka Mountain Gold, sehingga mereka bisa mendapatkan keunggulannya lagi. Mountain Gold memimpin dengan skor 36-34 saat turun minum. 

Margin tujuh angka (20-27) dianggap sangat berbahaya bagi timnya, sehingga head coach Montain Gold Predrag Lukic meminta time-out untuk kembali mengatur strategi. Dari sinilah momentum Mountain Gold terjadi. Karena setelah itu mereka bisa mengambil kembali keunggulan. Terutama setelah memasukkan Jarrid Famous untuk meningkatkan produktifitas poin di paint area. 

Famous sendiri menyumbang 9 angka dari bench di first-half. Sementara poin terbanyak untuk Mountain Gold hingga kuarter kedua dicetak oleh Shavar Newkirk (13 poin), dan Andre Rorimpandey (10 poin). Sebaliknya dari tim Pelita Jaya belum ada yang bisa mencapai double digit point. Hanya Arighi yang sudah mencetak 9 angka sejauh ini.

"Kami sempat turun performanya karena ada pemain yang belum bisa mengatasi pressure dalam pertandingan. Apalagi menghadapi tim besar seperti Pelita Jaya. Mereka harus lebih kuat lagi di babak kedua nanti," kata asisten pelatih Mountain Gold Agus Batbual. (*)

Baca Juga: Untung Ada Jarrid Famous, Mountain Gold Susul Dewa United di Kuarter Ketiga

0 Comments