News Event

Head-to-head: M. Reza Fahdani Guntara Vs. Avan Seputra

18 June 2023
|

Prawira Harum Bandung akan menantang Satria Muda Pertamina Jakarta, di kandangnya sendiri, Britama Arena, Minggu (18/6). Ini akan jadi pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. Karena kedua tim sama-sama ada di papan atas klasemen sementara. Prawira tentunya berharap bisa membalas kekalahan mereka di Surabaya. 

Prawira sempat kalah dengan margin lima angka (83-85) musim ini. Namun IBL Fans tidak akan bosan untuk melihat persaingan wakil Bandung dan Jakarta ini di liga. Sayangnya dalam enam pertemuan terakhir, Prawira hanya menang sekali. Itu pun terjadi di tahun 2021. 

Mental bertanding anak-anak Prawira juga ada di puncak sekarang. Mereka menyapu bersih empat pertandingan di Bandung, termasuk memenangkan dua laga melalui babak overtime. M. Reza Fahdani Guntara sebagai kapten tim menjadi panutan bagi rekan-rekannya. Kehadirannya membuat pertahanan Prawira lebih kuat. Ditambah lagi dia mampu mengendalikan emosi dalam situasi tertekan. 

Sementara itu, Satria Muda belum pernah kalah sejak 27 Februari 2023. Mereka menang 14 pertadingan berturut-turut. Kali ini malah mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Avan Seputra sebagai kapten tim akan memegang peranan penting. Avan memang bukan mesin poin utama, tetapi dia mampu memberikan kejutan dengan drive-drive yang cepat ke arah ring. Ini bisa sangat berbahaya bagi Prawira. 

Saksikan pertandingan Big Match antara Prawira Harum Bandung melawan Satria Muda Pertamina Jakarta, di Britama Arena, Minggu (18/6) pukul 19.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Avan Seputra Pertajam Ilmu Basket di Amerika Serikat

0 Comments