News Event

Head-to-head: M. Arighi Vs. Ikram Fadhil

17 June 2023
|

Pertandingan terakhir di hari pertama Seri Jakarta antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja. Pelita Jaya, yang kalah pada laga terakhir di Bandung, jelas tidak ingin kembali menanggung malu di Jakarta. Kedua tim sekarang tengah dalam persiapan menuju playoffs. 

Pelita Jaya dan Bima Perkasa sama-sama sudah mengamankan tiket playoffs. Meski jumlah kemenangan Bima Perkasa tidak sebanyak Pelita Jaya. Tetapi mencuri kemenangan dari Pelita Jaya, bisa sangat berarti bagi Bima Perkasa. Apalagi mereka hanya kalah dengan margin empat angka (71-75) di pertemuan pertama. 

Kalau dari roster, Pelita Jaya sekarang didominasi pemain muda. M. Arighi Hadran Noor sekarang juga sudah bisa diandalkan. Dalam dua seri terakhir, Arighi bermain bagus, untuk menggantikan peran Andakara Prastawa Dyaksa. Arighi mencetak lima kali double digit points dari delapan pertandingan. 

Dari sisi sebaliknya, Ikram Fadhil akan menjadi pemain kunci di tim Bima Perkasa. Sejauh ini dia sudah mencetak 12,5 ppg, 6,4 rpg, 2,9 apg, dan 1,8 spg. Ikram tentunya sangat mengenal pemain-pemain andalan Pelita Jaya saat ini, seperti Arighi dan Yesaya Saudale. Karena mereka pernah satu di Indonesia Patriots tahun 2021. Di seri Bandung, Ikram sempat mencetak 22 poin, yang menjadi rekor poin terbanyak keduanya di musim ini. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Bima Perkasa Jogja di Britama Arena, Sabtu (17/6) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Peningkatan Signifikan dari Performa Ikram Fadhil

0 Comments