News Event

Head-to-head: M. Arighi VS Calvin Chrissler

14 March 2023
|

Bumi Borneo Basketball Pontianak harus menghadapi jadwal berat di Seri 5 Semarang ini. Setelah sebelumnya kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta, kini mereka dihadapkan pada Pelita Jaya Bakrie Jakarta. Tren Andakara Prastawa Dhyaksa dan kolega tampak bagus, dengan delapan kemenangan beruntun. 

Konsistensi yang ditunjukkan para pemain Pelita Jaya cukup baik. Terutama dari barisan backcourt, di mana ada nama M. Arighi Hadran Noor. Sejauh ini Arighi bisa mencetak average 12,1 ppg, 3,6 rpg, 2,3 apg, dan 1,2 spg dalam 16 pertandingan. Tak jarang Arighi menjadi penentu kemenangan, karena dia tampil bagus di babak kedua. Bumi Borneo harus fokus di sepanjang pertandingan agar tidak dilumat Pelita Jaya. 

Kalau dari sisi Bumi Borneo, Randy Bell jelas jadi ujung tombak tim ini. Tapi di awal musim ada Calvin Chrissler yang membantunya. Performa Calvin saat ini menurun. Namun dia masih bisa mencetak average 6,6 ppg dalam 16 pertandingan. Calvin harus mengembalikan kepercayaan dirinya dalam melakukan tembakan jarak jauh. Kalau itu bisa dilakukan, maka akan banyak membantu Bumi Borneo. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak di Knight Stadium, Selasa (14/3) pada pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Calvin Chrissler akan Berhadapan Pacific untuk Pertama Kalinya

0 Comments