News Event

Head-to-head: Kierell Green Vs. Tyree Robinson

16 March 2024
|

Hari kedua pekan ketujuh akan dibuka dengan laga antara Bali United Basketball melawan Satya Wacana Salatiga. Bali United akhirnya kembali tampil di Pulau Dewata setelah menjalani tiga laga tandang. Mereka berharap bisa mempertahankan rekor home game yang masih sempurna.

Bali United sekarang punya rekor 5-3 dari delapan laga. Namun kabar baiknya, Bali United belum pernah kalah di Pulau Dewata (3-0). Sehingga Satya Wacana harus hati-hati. Mereka akan menghadapi Bali United yang perkasa ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Salah satu pemain kunci Bali United di laga nanti adalah Kierell Green. Dia masih memimpin average rebound di liga dengan rata-rata 15 rpg. Green juga mampu berkontribusi 16,8 ppg untuk Bali United musim ini. Tetapi tugas Green akan sedikit lebih berat ketika melawan Satya Wacana, karena akan berhadapan dengan Tyree Robinson.

Pemain asing Satya Wacana ini benar-benar monster poin. Dia punya average 25,4 ppg dalam sembilan laga. Robinson masuk tiga peringkat teratas pencetak average poin tertinggi di liga, yang sampai saat ini masih dipimpin oleh Jordan Adams dari Dewa United Banten. Robinson akan berbahaya bagi pertahanan Bali United jika tidak mendapatkan pengawalan ketat.

Saksikan laga Bali United melawan Satya Wacana di GOR Merpati, Denpasar, Sabtu (16/3) pukul 19.30 WIB (20.30 WITA). Laga ini disiarkan secara langsung melalui Vidio. (*)

Baca Juga: Bali United Kembali Perkenalkan Legiun Asing untuk IBL 2024

0 Comments