News Event

Head-to-head: Kevin Moses Eliazer Poetiray Vs. M. Sandy Ibrahim Aziz

20 June 2023
|

Big Match di hari keempat IBL Tokopedia 2023 Seri Jakarta memang tidak boleh dilewatkan. Karena Dewa United Banten akan berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta, di Britama Arena. Dewa United pernah mengalahkan Satria Muda (88-74) di Solo. Kini giliran Satria Muda yang punya peluang membalas kekalahan tersebut. 

Dewa United mulai menemukan irama permainannya sejak Yeison Colome bergabung. Mereka sempat struggle ketika ditinggalkan Ramon Galloway. Jadi Dewa United kali ini lebih siap menghadapi Satria Muda. Sebaliknya, dari sisi Satria Muda, mereka akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri. SM Fanatics jelas tidak akan membiarkan tim kesayangannya kalah lagi di kandang sendiri. Karena sebelumnya, Satria Muda menyerah dari Prawira Harum Bandung. 

Berbicara soal key player, ada Kevin Moses Eliazer Poetiray. Hal ini berkaca dari penampilannya saat menang melawan Satria Muda. Kevin saat itu menyumbang delapan poin, lima rebound, dan satu assist selama 28 menit. Kevin sangat baik dalam menjaga penyerang-penyerang Satria Muda untuk masuk ke paint area. Dia akan sangat dibutuhkan di laga ini. 

Sementara itu, dari Satria Muda ada M. Sandy Ibrahim Aziz yang bermain bagus saat kalah dari Prawira. Sandy mencetak sembilan poin, namun kontribusinya belum cukup untuk membawa Satria Muda meraih kemenangan. Sejauh ini, Sandy sudah mengoleksi 7,6 ppg dan 2,7 rpg. Sandy akan menjadi senjata andalan Satria Muda untuk menyerang dari sisi sayap. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Kevin Moses Absen Lawan Pelita Jaya Karena Skorsing

0 Comments