News Event

Head-to-head: Kentrell Barkley Vs. K. J. McDaniels

05 July 2024
|

Pelita Jaya Jakarta adalah tim yang menghentikan 16 kemenangan beruntun Kesatria Bengawan Solo. Kini Pelita Jaya bertandang ke Sritex Arena. Kesatria akhirnya punya kesempatan untuk membalas kekalahan menyakitkan tersebut. 

Tetapi situasinya tidak bagus bagi tuan rumah. Mereka kalah tiga kali dari lima laga, termasuk dua kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir. Sebaliknya, Pelita Jaya sudah kembali ke performa terbaiknya setelah kalah dari Dewa United dan RANS. Mereka menang dua laga dalam lawatannya ke Surabaya dan Bali. 

Dalam pertemuan pertama di Jakarta, Kesatria dipimpin oleh Kentrell Barkley dengan catatan 22 poin, 14 rebound, dan empat assist. Tetapi dalam laga tersebut Barkley hanya mencetak tujuh tembakan dari 16 attempt. Barkley harus bisa keluar dari tekanan jika ingin membalas kekalahan dari Pelita Jaya. 

Di sisi tim tamu, K. J. McDaniels tampil mengagumkan setelah kembali dari cedera. Dia mencetak triple-double saat melawan Pacific (26 poin, 12 rebound, dan 11 assist), serta mencetak 32 poin ketika melawan Bali United. Menjadi poin tertinggi kedua McDaniels di IBL Tokopedia 2024. Dia tidak bermain ketika Pelita Jaya menghadapi Kesatria di Jakarta. 

Saksikan pertandingan Kesatria melawan Pelita Jaya, di Sritex Arena, hari Jumat (5/7) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Kentrell Barkley IBL League MVP 2024

0 Comments