News Event

Head-to-head: Karl Patrick Utiarahman Vs. Jan Misael Panagan

07 June 2023
|

Indonesia Patriots dijadwalkan bertanding melawan Mountain Gold Timika pada hari Rabu (7/6) di C-Tra Arena Bandung, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023. Mountain Gold punya kesempatan untuk memutus rekor buruk mereka. Karena pada pertemuan pertama Mountain Gold menang melawan Patriots. Mereka bisa mengulang keberhasilan tersebut. 

Mountain Gold belum pernah menang sejak 16 Maret 2023. Bahkan setelah pergantian pelatih kepala, dari Predrag Lukic ke Agus Pamungkas Batbual. Sampai sekarang Mountain Gold sudah kalah tujuh pertandingan berturut-turut. Namun yang bisa jadi kabar baik adalah mereka pernah menang melawan Patriots (73-72) di musim ini. 

Meski secara rekor mereka kalah (0-1) dari Moutain Gold, namun barisan anak muda yang dipimpin head coach Milos Pejic ini tidak boleh dianggap remeh. Salah satu pemain yang patut diwaspadai adalah Karl Patrick Utiarahman. Pada pertandingan melawan Bima Perkasa, Karl tampil sempurna di babak pertama. Dia menyumbang 18 poin dengan akurasi tembakan sempurna (100%). Karl patut diwaspadai oleh para pemain Mountain Gold. 

Sementara dari sisi Mountain Gold, kembalinya Jan Misael Panagan cukup menarik. Karena dia bisa menjadi opsi untuk pengatur serangan dalam tim. Jan absen empat pertandingan di Yogyakarta. Namun dia kembali di seri Bandung. Pada laga melawan Dewa United, Jan mencetak tujuh poin dalam 26 menit. Jan diharapkan bisa lebih membantu lagi pada laga ini. 

Saksikan pertandingan antara Indonesia Patriots melawan Mountain Gold Timika di C-Tra Arena Bandung, pada hari Rabu (7/6) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: NSH Lewati RANS di Menit-Menit Akhir

0 Comments