News Event

Head-to-head: K. J. McDaniels Vs. Jordan Adams

22 June 2024
|

Kesempatan revans bagi Dewa United Banten akhirnya datang juga. Mereka akan dijamu Pelita Jaya Jakarta, di Britama Arena, Sabtu ini. Laga sarat gengsi ini juga akan menjadi penentuan posisi klasemen akhir IBL Tokopedia 2024. Karena jika tim tamu kalah, maka pupus sudah harapan mereka menduduki puncak klasemen akhir. 

Masih segar di ingatan IBL Fans, bahwa Dewa United adalah tim dengan 12 kemenangan beruntun sebelum bertemu Pelita Jaya pada awal Mei. Para pertemuan pertama di musim ini, Pelita Jaya menang 103-98. Menampar Dewa United, sekaligus menyadarkan mereka bahwa winning-streak bukan jaminan bahwa mereka bisa jadi yang terbaik. Kini Dewa United jauh lebih siap untuk berhadapan lagi dengan Pelita Jaya. 

Jika dilihat dari komposisi pemain, Pelita Jaya sekarang kehilangan Justin Brownlee. Dia kembali ke Filipina untuk persiapan Olimpic Qualifiying Tournament 2024. Namun ada K. J. McDaniels yang kembali bermain setelah absen empat pertandingan IBL. Karena kita tahu bahwa laga melawan Dewa United, adalah laga pertama Pelita Jaya setelah menjalani Basketball Champions League Asia 2024. Pada pertemuan pertama dengan Dewa United, McDaniels mencetak 35 poin, 11 rebound, dan empat assist. 

Sebaliknya, tim lawan akan tetap mengandalkan Jordan Adams sebagai opsi serangan pertama. Karena saat bertemu Pelita Jaya, Adams mampu mencetak 31 poin, tujuh rebound, dan tiga assist. Namun yang lebih penting dari semuanya adalah kontribusi pemain lokal. Karena itu tidak terlihat di pertemuan pertama. Kala itu hanya Kaleb Ramot Gemilang dan Hardianus yang menambahkan tujuh poin gabungan keduanya. Sisanya dihasilkan dari pemain asing. 

Saksikan pertandingan Pelita Jaya melawan Dewa United di Britama Arena, Sabtu (22/6) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments