News Event

Head-to-head: Justin Brownlee Vs. Garrius Holloman

01 June 2024
|

Ketika berkunjung ke Yogyakarta bulan April lalu, Pelita Jaya Jakarta membungkus kemenangan 101-67. Kali ini, giliran Bima Perkasa Jogja yang akan datang ke Jakarta. Mengusung misi balas dendam, sekaligus mencoba menggulingkan dominasi Pelita Jaya di musim ini. 

Meski rasanya mustahil bagi Bima Perkasa, namun mereka punya sejarah menarik. Bima Perkasa pernah mengalahkan Pelita Jaya di IBL musim 2019. Dengan kata lain, Bima Perkasa masih punya kesempatan menang dari Pelita Jaya. Apalagi ada beberapa pilar utama Pelita Jaya yang dirotasi, termasuk K. J. McDaniels dan Brandone Jawato. Tentu saja ini bisa jadi kesempatan bagi Bima Perkasa untuk mencuri kemenangan dari Jakarta. 

Komposisi tim Pelita Jaya masih sama dengan pekan sebelumnya. Ketika K. J. McDaniels absen, tanggung jawab akan diberikan kepada Justin Brownlee. Sejak kehadirannya di IBL, dan masuk roster Pelita jaya, mereka hanya mengalami satu kekalahan saja dari delapan laga bersama Brownlee. Dia sudah mencetak rata-rata 15,0 ppg, 9,5 rpg, 4,8 apg, dan 1,9 spg. Saat menang melawan Hawks di pekan ke-13, Brownlee mencetak 21 poin, 17 rebound, enam assist, dan dua steal. 

Sebaliknya, pemain yang akan bersaing dengan Brownlee di laga nanti adalah Garrius Holloman. Pemain asal Amerika Serikat tersebut sudah mengoleksi 15,9 ppg, 7,0 rpg, dan 2,1 apg. Holloman harus berjuang lebih keras lagi, agar Bima Perkasa tidak disapu oleh Pelita Jaya di musim ini. 

Saksikan pertandingan antara Pelita Jaya melawan Bima Perkasa di GOR UNJ, Sabtu (1/6) pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Resmi! Justrin Brownlee Merapat ke Pelita Jaya

0 Comments