News Event

Head-to-head: Justin Brownlee Vs. Artem Pustovyi

03 August 2024
|

Pelita Jaya Jakarta tertinggal 0-1 dari Satria Muda Pertamina Jakarta di seri IBL Tokopedia 2024 The Finals. Sehingga Game 2 akan jadi do-or-die bagi Pelita Jaya. Mereka butuh lebih dari sekadar suntikan semangat. Pelita Jaya berharap para pemain bisa step-up untuk menyamakan kedudukan. 

Pemain andalan Pelita Jaya yang diharapkan bisa tampil lebih baik adalah Justin Brownlee. Di pertandingan sebelumnya, Brownlee mencetak 14 poin, enam rebound, dan tujuh assist. Tetapi serangan Pelita Jaya di paint area lemah. Brownlee sangat dibutuhkan untuk meningkatkan performa Pelita Jaya di area tersebut. Dari total lima pertandingan di playoffs, Brownlee mencetak 12,8 ppg, 5,6 rpg, dan 5 apg. 

Tetapi di Satria Muda ada Artem Pustovyi. Center setinggi 2,19 meter tersebut jadi benteng pertahanan yang sulit ditembus Pelita Jaya. Pada Game 1, Pustovyi mencetak 16 poin dan delapan rebound. Bukan hanya pertahan saja, Artem juga membantu dalam serangan. Memastikan Satria Muda mendapatkan offensive rebound, dan memperbanyak second chance points. 

Pelita Jaya punya keuntungan sebagai tuan rumah. Mereka harus menang di Game 2 agar bisa menyamakan kedudukan, dan memperpanjang seri ke Game 3. Jika gagal memenangkan game tersebut, maka liga musim ini akan berakhir dengan Satria Muda keluar sebagai juaranya. 

Saksikan Game 2 IBL Tokopedia 2024 The Finals antara Pelita Jaya melawan Satria Muda, di Indoor Stadium SC, Tangerang, hari Sabtu (3/8) pukul 19.00 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Justin Brownlee Tambah Koleksi Gelar Juara dari Indonesia

0 Comments