News Games

Starter Kurang Produktif, Patriots Babak Belur di Kuarter Kedua

16 January 2022
|

Memang saat kuarter kedua berakhir, Indonesia Patriots hanya terpaut 5 angka (26-31) dari Bali United. Tapi masalahnya starter Patriots kurang produktif. Dari lima pemain inti hanya Serigne Modou Kane yang mencetak angka hingga turun minum.

Ini jadi masalah besar bagi head coach Milos Pejic, yang biasanya sudah memilih pemain-pemain terbaik sebagai starter. Tapi kenyataannya sejauh dua kuarter, para pemain tersebut tidak berkontribusi poin. Beruntung di bench banyak pemain yang bisa mencetak angka untuk mengimbangi permainan Bali United. 

Sebaliknya, rotasi Bali United di kuarter kedua berjalan mulus. Mereka bisa mendulang 18 angka untuk tetap mempertahankan kedudukan. Meski Kendal Yancy yang diharapkan bisa break-out di laga pertama, belum maksimal. 

Salah satu kekurangan Bali United adalah tembakan three point. Sebab, Yo Sua dikabarkan menderita cedera lutut saat persiapan jelang Seri Jakarta IBL Tokopedia 2022. Yo Sua harus istirahat kurang lebih dua minggu. Jadi kemungkinan besar dia bisa absen satu seri. Namun tim Bali United berharap Yo Sua bisa kembali tampil di Seri Bandung. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments