News Event

Head-to-head: Jordan Adams Vs. K. J. McDaniels

11 May 2024
|

Salah satu pertandingan yang dinantikan IBL Fans akhirnya terwujud. Dua tim terpanas di liga musim ini bertemu untuk pertama kalinya. Tuan rumah Dewa United Banten (12-0), akan menjamu tamunya, Pelita Jaya Jakarta (12-1). Pertandingan menjadi Big Match di pekan ke-11 musim reguler IBL Tokopedia 2024. 

Dewa United seakan menjadi raksasa yang tidak pernah bisa terluka. Mereka menang 12 laga berturut-turut sejak musim dibuka hingga pekan ke-10. Kombinasi strategi yang apik dari head coach Pablo Favarel dan kedalaman skuad mereka membawa kejayaan. Di sisi lain, Pelita Jaya menemukan nyawanya setelah kembali ditangani oleh Johannis Winar sebagai pelatih kepala. Mereka belum pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir. 

Dari sisi offense, Dewa United bertumpu pada Jordan Adams. Pemain asing ini menduduki peringkat ketiga untuk average points di liga dengan 24,7 ppg. Tapi ada yang menarik, bahwa Adams juga ada di urutan kedua untuk average steal dengan 3,0 spg dalam 12 pertandingan. Ketika memasuki paint area, Adams akan sulit dihentikan. 

Sebaliknya, K. J. McDaniels akan jadi lawan yang seimbang untuk Adams. Dia punya kontribusi 15,7 ppg, 9,3 rpg, 3,3 apg, dan 1,2 spg dalam 13 pertandingan. Pertemuan kedua pemain yang pernah tampil di NBA ini diprediksi bakal sengit. Butuh usaha keras dari pertahanan Dewa United untuk menghentikan McDaniels.

Jangan lewatkan pertandingan Dewa United melawan Pelita Jaya, hari Sabtu (11/5) pukul 18.00 WIB, di Dewa United Arena. Laga ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments