News Event

Head-to-head: Jonas Zohore Bergstedt Vs. Garrius Holloman

26 May 2024
|

Rajawali Medan terpaksa menelan kekalahan keempat berturut-turut, setelah tunduk dari Prawira Harum Bandung. Kini mereka kedatangan tamu keduanya musim ini, yaitu Bima Perkasa Jogja. Rajawali tentunya berharap bisa kembali meraih kemenangan dari tim asuhan coach Predrag Lukic tersebut. 

Rajawali dan Bima Perkasa pernah bertemu di Jogja. Tapi sudah cukup lama, yaitu di tanggal 21 Januari 2024. Di saat itu, Rajawali menang 76-52 atas Bima Perkasa. Mengingat lamanya jeda pertemuan dari kedua tim, maka situasinya sekarang sudah berbeda. Rajawali masih berjuang untuk masuk playoffs. Sedangkan Bima Perkasa struggle di peringkat ke-12 dengan hanya meraih tiga kemenangan dari 17 laga. 

Sejak kehadirannya di tim Rajawali, Jonas Zohore Bergtedt sudah mengubah banyak hal. Termasuk penguasaan paint area yang lebih baik. Dia memberikan kontribusi 12,7 ppg dan 10,6 rpg selama bermain di Rajawali. Tapi tiga kekalahan terakhir membuktikan bahwa Rajawali tidak bisa kalau hanya mengandalkan individu saja. Mereka harus bermain seperti tim yang utuh. 

Dari sisi Bima Perkasa, mereka punya kesempatan untuk membalas kekalahan dari Rajawali. Pada pertemuan pertama kedua tim, Garrius Holloman mencetak 12 poin. Jika dia lebih agresif lagi, maka Bima Perkasa berpeluang mencuri kemenangan dari Medan. Karena Holloman seharusnya punya average points 15,4 ppg dalam 17 pertandingan musim ini. 

Saksikan pertandingan Rajawali melawan Bima Perkasa di Gedung Serbaguna Unimed, Medan, hari Minggu (26/5) pukul 14.00 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Jonas Zohore Merapat ke Rajawali Medan

0 Comments